Home News Xperia XR dan Xperia X Compact Batal Diluncurkan Awal September?

Xperia XR dan Xperia X Compact Batal Diluncurkan Awal September?

Xperia XR RenderDroidPoin sebelumnya pernah mengabarkan Sony yang kabarnya bakal meluncurkan smartphone Xperia baru pada awal September besok. Tapi, kelihatannya itu tidak terjadi.

Karena kini muncul kabar bocoran yang menyebutkan smartphone baru Xperia, Xperia XR dan Xperia X Compact akan diluncurkan pada akhir September mendatang, tepatnya 24 September.

Selain meluncurkan dua Xperia X tersebut, Sony juga bakal mengumumkan Style Cover.

Tidak banyak bocoran spesifikasi dari Sony Xperia XR ini. Namun, dikatakan bakal memiliki prosesor Snapdragon 820, layar 1080p, kamera yang mampu merekam video 4K baik di kamera depan maupun belakang, serta sudah menggunakan port USB Type-C.

Xperia XR ini juga bakal menjadi smartphone Xperia pertama dengan lampu dual LED flash, dimana saat ini semua smartphone Xperia hanya memiliki satu lampu flash saja.

Komentar kamu bagaimana?

via GSMArena

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com