Home News Samsung Galaxy A8 & A8+ Tersedia Mulai 6 Januari 2018 — Harganya...

Samsung Galaxy A8 & A8+ Tersedia Mulai 6 Januari 2018 — Harganya Ikut Terungkap

via Samsung

Samsung sudah resmi memperkenalkan seri ponsel terbaru mereka yakni Galaxy A8 dan A8+ beberapa waktu yang lalu. Tapi, belum ada informasi resmi mengenai harga dan ketersediaan dari ponsel tersebut.

Baca:

Nah, hari ini akhirnya DroidPoin mendapatkan informasi terbaru mengenai hal tersebut. Dari informasi yang DroidPoin dapatkan, Samsung bakal mulai menjual Galaxy A8 dan A8+ mulai tanggal 6 Januari mendatang di beberapa negara misalnya saja Vietnam dan ada kemungkinan tak lama setelah itu ponsel tersebut bakal hadir juga di Indonesia.

Samsung Galaxy A8 & A8+ Tersedia Mulai 6 Januari 2018 — Harganya Ikut Terungkap

Tidak hanya itu, informasi yang sama juga membocorkan harga dari Samsung Galaxy A8 dan A8+, kabarnya Samsung akan membanderol kedua ponsel tersebut dengan harga yang cukup lumayan yakni sekitar VND 10,990,000 untuk Galaxy A8 atau Rp 6,6 jutaan, sedangkan untuk Galaxy A8+ dibanderol lebih mahal lagi yakni VND 13,490,000 atau sekitar Rp 8 jutaan.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Galaxy A8 dan A8+ merupakan ponsel yang memiliki desain serupa, perbedaan kedua ponsel ini terletak pada ukuran layar serta spesifikasi yang diusung. Keduanya merupakan ponsel pertama Samsung yang mengusung dual kamera selfie dengan resolusi 16MP+8MP yang memiliki aperture f/1.9, tentunya akan membuat para pecinta selfie merasa puas dengan hasilnya.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama informasi lengkapnya pada awal Januari mendatang. Tentunya jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Techrum

  Unboxing Ponsel Dual Camera Selfie Hemat  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.