Harga dan Spesifikasi Nokia 6 (2018)

Seperti yang kamu tahu, generasi ke-2 dari Nokia 6 (TA-1054) atau yang lebih dikenal sebagai Nokia 6 (2018) sudah resmi diperkenalkan oleh HMD Global ke publik Tiongkok beberapa waktu lalu dan penjualannya baru akan dimulai pada tanggal 10 Januari mendatang. (Baca: Harga dan Spesifikasi Nokia 6 (2018))

Menariknya ponsel Nokia 6 (2018) hadir dengan Android 7.1 Nougat, bukannya Android versi terbaru yakni Android Oreo. Tapi, ternyata Nokia sudah menyiapkan sebuah kejutan untuk kamu ketika ponsel tersebut pertama kali melakukan booting!

Yup, dari informasi yang DroidPoin dapatkan, ketika kamu pertama kali melakukan booting pada Nokia 6 (2018), kabarnya ponsel tersebut bakal meminta kamu melakukan update ke Android 8.0 Oreo dan tidak hanya itu, Nokia 6 (2018) yang nantinya bakal dijual di Tiongkok kabarnya bakal memiliki opsi dukungan untuk Google Service, yang mana ini berarti kamu bisa mengunduh dan menginstall Google Play Store di Nokia 6 (2018).

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Android 8.0 Oreo akan memberikan beragam fitur baru yang menarik seperti Picture-in-Picture dalam kemampuan multitasking, Smart Text Selection, Auto-Fill, Notification Dots yang bisa memunculkan notifikasi dengan men-tap ikon beberapa saat, serta Vital untuk daya tahan baterai yang lebih lama serta peningkatan keamanan.

Nokia 6 (2018) sendiri hadir dengan desain yang terbilang menarik dan spesifikasi yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan Nokia 6 generasi sebelumnya, ditambah lagi Nokia 6 (2018) memiliki dukungan fitur menarik yang ada pada Nokia 8 seperti bothie dan OZO Audio.

via NPU

  OnePlus 6 vs OnePlus 5T  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.