Home News Xiaomi Mi Note 2 Ternyata Menggunakan Snapdragon 820

Xiaomi Mi Note 2 Ternyata Menggunakan Snapdragon 820

Bocoran Gambar Xiaomi Mi Note 2 Kembali Beredar

Sebelumnya DroidPoin sudah memberikan banyak bocoran mengenai desain render bahkan juga spesifikasi dari device Xiaomi Mi Note 2 yang rencananya akan diperkenalkan pada bulan September 2016.

(Baca: Gambar Render Terbaru dari Xiaomi Mi Note 2)

Namun ternyata, ada sedikit kesalahan mengenai spesifikasi dari Xiaomi Mi Note 2 yang pernah DroidPoin berikan dulu. Bocoran kali ini tampaknya benar-benar hampir mengungkap seluruh spesifikasi device Mi Note 2 dan juga bocoran kali ini bisa dibilang sangat meyakinkan.

Xiaomi Mi Note 2 Ternyata Menggunakan Snapdragon 820

Gambar diatas sepertinya merupakan screenshot dari “about phone” Xiaomi Mi Note 2, dari gambar tersebut kita bisa mengetahui bahwa Xiaomi Mi Note 2 akan menggunakan Snapdragon 820 2.15GHz quad-core CPU, RAM 6GB, Internal Storage sebesar 64GB, dan MIUI versi 8.6 berbasis Android 7.0 Nougat.

Namun, selain spesifikasi yang telah kita ketahui dari gambar diatas, rumornya Xiaomi Mi Note 2 akan memiliki beberpa varian layaknya Mi5. Mi Note 2 akan hadir pula dengan 3 versi yakni Standar (4GB RAM + 32GB Internal Storage), Plus* (6GB RAM + 64GB Internal Storage), dan Pro (6GB RAM + 128GB Internal Storage).

*versi yang sesuai dengan gambar diatas (screenshot “About Phone”)

Namun, jangan terlalu percaya atau yakin terlebih dahulu pada bocoran kali ini, karena bisa saja saat mendekati perilisannya akan ada banyak bocoran lainnya yang lebih pasti dan bisa dipercaya dari yang satu ini. 🙂

So, Kalau sudah tersedia, kamu bakal pilih Mi Note 2 versi yang mana? Standar, Plus atau mungkin Pro?

via Gizmochina

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.