Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Prime
via Samsung

Samsung akhirnya memperbarui lini ponsel budget untuk kelas mid-end miliknya. Yup, mereka baru saja merilis Galaxy On7 Prime, kabarnya ponsel ini baru dirilis secara exclusive untuk wilayah India saja.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan Samsung Galaxy On7 Prime, berikut ini adalah harga dan spesifkasi lengkap dari ponsel tersebut:

Desain Samsung Galaxy On7 Prime

design and display
via Amazon

Samsung Galaxy On7 Prime masih tetap mempertahankan desain yang sama seperti seri Galaxy On7 terdahulu, sama-sama mengusung desain unibody yang terbuat dari metal membuat ponsel ini terlihat premium, walaupun sebenarnya Galaxy On7 Prime termasuk dalam kategori ponsel budget mid-end.

Hanya saja, seri Galaxy On7 Prime kali in justru lebih mirip dengan ponsel Android milik Samsung yang lainnya terutama seri Galaxy J7 Max yang baru saja diluncurkan tahun kemarin.

 

Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Prime

performance
via Amazon

Seperti yang sudah DroidPoin katakan sebelumnya, Samsung Galaxy On7 Prime termasuk seri budget untuk kelas mid-end dan berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy On7 Prime:

  • Layar 5.5” dengan resolusi Full-HD (1080p)
  • Prosesor octa-core Exynos 7870 1.6Ghz
  • RAM 3 / 4 GB
  • Internal 32 / 64 GB + dukungan slot MicroSD hingga 128 GB
  • Kamera utama 13MP
  • Kamera selfie 13MP
  • Dukungan Samsung Pay Mini

 

Harga dan Ketersediaan Samsung Galaxy On7 Prime

Untuk saat ini, Samsung hanya menyediakan ponsel Galaxy On7 Prime secara exclusive di wilayah India saja dan belum ada informasi apakah nantinya ponsel ini akan hadir pula di Indonesia atau tidak.

Lalu untuk masalah harga, DroidPoin masih belum mendapapatkan informasi apapun, karena hingga saat ini Samsung masih belum merilis pernyataan resmi mengenai harga dari ponsel ini dan juga ponsel Galaxy On7 Prime baru akan tersedia mulai akhir bulan Januari.

So, jika nantinya ada informasi terbaru seputar ponsel Samsung Galaxy On7, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Amazon India

  Review MIUI 10 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.