Harga dan Spesifikasi OnePlus 5T
via BGR

Masihkah kamu ingat dengan daftar ponsel yang kabarnya bakal menggunakan prosesor kelas atas milik Qualcomm yakni Snapdragon 845? Informasi ini, pernah disampaikan oleh tim DroidPoin beberapa waktu yang lalu. (Baca: Ini Bocoran Smartphone dengan ‘Otak’ Snapdragon 845)

Nah, hari ini DroidPoin akhirnya mendapatkan informasi terbaru mengenai salah satu ponsel yang ada dalam daftar tersebut. Yup, dari informasi yang DroidPoin dapatkan, CEO dari OnePlus yakni Pete Lau sudah mengonfirmasi bahwa ponsel flagship OnePlus selanjutnya (OnePlus 6) memang bakal menggunakan prosesor Snapdragon 845 dan dipastikan bakal hadir pada akhir Q2 atau sekitar bulan Juni 2018 mendatang.

Pete Lau menambahkan bahwa OnePlus tidak menutup kemungkinan jika nantinya mereka akan kembali merilis 2 smartphone flagship setiap tahunnya (seri OnePlus T yang biasanya dirilis menjelang akhir tahun) sama seperti tahun kemarin dimana mereka merilis OnePlus 5 dan 5T begitu pula saat seri OnePlus 3 dan 3T. Hal tersebut bisa saja terjadi kembali, jika seandainya ada fitur atau trend ponsel terbaru yang tidak dimilik oleh ponsel OnePlus pada tahun tersebut.

Sayangnya, tidak ada informasi lebih detail mengenai ponsel OnePlus 6 selain kedua hal di atas. So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada bulan Juni mendatang. Tentunya, jika ponsel OnePlus 6 akan segera dirilis dalam waktu dekat, kita bakal mendapati banyak bocoran serta berbagai hal lainnya mengenai ponsel tersebut dan tentunya DroidPoin akan mengabarkan hal tersebut ke kamu.

Jadi, pastikan kamu untuk selalu mengunjungi DroidPoin yah! 🙂

via CNet

  Review MIUI 10 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.