via Samsung

Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, kini Samsung telah resmi menjual smartphone Android terbarunya, Galaxy J2 Pro (2018) di Indonesia. Berapa harganya?

Galaxy J2 Pro (2018) sudah bisa didapatkan disejumlah situs e-commerce seperti Lazada dan Bhinneka.com mulai 25 Januari ini. Smartphone ini bisa ditebus dengan harga Rp 1,9 juta.

Galaxy J2 Pro (2018) mempunyai spesifikasi yang sangat khas dengan ponsel kelas bawah Samsung. Layarnya Super AMOLED 5 inch dengan resolusi qHD (540 x 960).

Baca Juga:

Sebagai penunjang performa, Samsung membenamkan prosesor Quad-core Snapdragon 425 berkecepatan 1.4GHz, lalu RAM berkapasitas 1.5GB, serta memori internal sebesar 16GB yang masih bisa diperluas dengan dukungan microSD.

Untuk urusan ‘jepret-jepret,’ Galaxy J2 Pro (2018) dibekali dengan kamera belakang 8 MP yang dilengkapi dengan fitur Autofocus, LED flash, dan bisa merekam video full HD. Sedangkan kamera depannya beresolusi 5 MP, dan tersedia LED flash.

Smartphone ini sudah dilengkapi dengan koneksi 4G LTE, serta menggunakan OS Android 7.1 Nougat, dan mempunyai baterai sebesar 2600 mAh.

Galaxy J2 Pro akan menyasar pasar bawah, dan sekaligus menjadi penantang dari smartphone Android kelas low-end lain seperti Xiaomi Redmi 5A, Asus Zenfone Go, hingga Motorola Moto C.

Adakah diantara kamu yang pingin membelinya?

  Travel Adapter, Apa Gunanya?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.