Home News Vivo Siap Rilis Ponsel dengan 10GB RAM dan 512GB Storage!

Vivo Siap Rilis Ponsel dengan 10GB RAM dan 512GB Storage!

Vivo Tengah Mempersiapkan Ponsel dengan RAM 10GB!

Seperti yang kamu tahu, spesifikasi ponsel Android semakin hari makin menyamai PC. Tahun kemarin saja, sudah ada beberapa ponsel Android yang menggunakan RAM hingga 8GB yakni OnePlus 5 dan Razer Phone.

Baca:

Nah, untuk tahun ini kabarnya bakal ada ponsel Android dengan RAM mencapai 10GB dan ponsel tersebut adalah ponsel Android milik Vivo yakni Vivo Xplay7. Dari slide presentasi yang beredar baru-baru ini, selain bakal menggunakan RAM sebesar 10GB ponsel Vivo Xplay7 kabarnya bakal hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 serta internal yang begitu besar yakni mencapai 512GB dan untuk varian terendahnya bakal memiliki internal 256GB.

Tentunya ponsel ini bakal menjadi salah satu ponsel flagship yang paling dinantikan. Selain bakal hadir dengan performa yang begitu powerfull, Vivo Xplay7 dikabarkan bakal hadir dengan berbagai fitur menarik seperti Face ID 2.0, layar OLED beresolusi 4K, serta Fingerprint di bawah layar.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, beberapa waktu yang lalu Vivo juga baru saja merilis Vivo X20 Plus UD di China yang mana menjadikan ponsel terserbut sebagai ponsel pertama dengan fitur fingerprint di bawah layar dan Vivo X20 Plus UD juga dibanderol dengan harga yang terbilang lumayan yakni sekitar Rp 7,6 jutaan. (Baca: Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Vivo X20 Plus UD)

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai ponsel Vivo Xplay7, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. Tentunya, jika ada informasi terbaru seputar ponsel ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via 9to5Google

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.