Seperti yang kamu tahu Vivo, Oppo dan OnePlus berada dalam satu naungan perusahaan yang sama yakni BBK Electronics dan jujur saja belakangan ini desain dari ketiga ponsel tersebut hampir sama. Karena setiap OEM yang baru saja merilis ponsel baru dengan desain yang baru pula, bakal diikuti oleh OEM lainnya dan hal tersebut tak memerlukan waktu yang lama.

Nah, hal inilah yang tampaknya sedang direncanakan oleh Oppo. Setelah ada bocoran terbaru mengenai ponsel Vivo V9 yang muncul dengan desain “notch” seperti iPhone X, kini giliran Oppo yang mana melakukan serupa.

via GSMArena

Oppo kabarnya siap merilis Oppo R15 dan R15 Plus, ponsel tersebut diperkirakan bakal hadir dengan desain bezel-less dan juga ‘notch’ seperti Vivo V9. Untuk spesifikasinya, Oppo R15 dan R15 Plus dipercaya akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 700 ataupun MediaTek Helio P60, perbedaan kedua seri ini mungkin hanya terletak pada ukuran layar serta RAM dan penyimpanan internal.

Sayangnya, DroidPoin tidak mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai spesifikasi ataupun waktu perilisan dari ponsel ini, tapi sepertinya tak memerlukan waktu lama bagi Vivo dan Oppo untuk merilis ponsel terbaru miliknya.

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai Vivo V9 ataupun Oppo R15 & R15 Plus, mari kita nantikan saja bersama. Tentunya, jika ponsel tersebut sudah resmi dirilis atau diperkenalkan ke publik, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via GSMArena

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.