Rumor Lenovo S5 – via fonearena/weibo

Lama tak terdengar kabarnya, raksasa asal Tiongkok, Lenovo akan meluncurkan sebuah smartphone baru di tahun 2018 ini. Smartphone yang rumornya Lenovo S5 ini telah memunculkan dirinya.

Vice President Lenovo, Chang Cheng, sebelumnya juga sempat mengirimkan sebuah gambar yang memuat tanggal rilis Lenovo S5 ini. Pada gambar tersebut, Lenovo akan menggelar sebuah acara peluncuran pada tanggal 20 Maret mendatang.

via fonearena/weibo

Selain tanggal peluncuran yang juga dikirimkan, Cheng juga mengunggah gambar yang berisikan sosok yang diduga ialah Lenovo S5.

Dalam gambar ini, Lenovo S5 tampil dengan warna merah di bagian belakangnya. Ada pula dua buah sensor kamera, yang ditemani dengan sebuah lampu LED flash, serta garis antena dibagian atas dan bawahnya. Nampak, Lenovo S5 menggunakan bodi dari metal.

Desain tampak belakangnya ini membuat smartphone Lenovo ini tampil seperti Xiaomi Mi A1.

Sosok yang diduga adalah Lenovo S5 – via fonearena/weibo

Rumor yang ada menyebutkan, Lenovo S5 mempunyai layar 18:9 dengan ukuran 5.65 inch, dan resolusi full HD+. Smartphone ini dikabarkan ditenagai dengan prosesor Octa-core dari Snapdragon 625, lalu RAM 3 atau 4GB, memori internal 32GB atau 64GB.

Smartphone ini dikabarkan juga mengusung fitur dual camera pada bagian belakangnya, namun belum diketahui berapa resolusi kamera yang dipunyanya.

Tapi, kabar spesifikasi tersebut barulah rumor. Jawaban pastinya akan terungkap pada tanggal 20 Maret mendatang.

So, apa komentar kamu setelah melihat sosok smartphone ini?

via Fonearena

  OnePlus 6 vs OnePlus 5T  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.