via elandroidelibre

ZTE merupakan salah satu OEM yang cukup diperhitungkan di dunia Android, terutama seri ponsel flagship milik mereka yakni seri Axon yang terkenal akan build quality serta berbagai fitur menarik lainnya yang dimiliki pada ponsel flagship tersebut.

Seri ZTE Axon memang diakui kualitasnya oleh berbagai reviewer serta media dan bahkan seri ponsel Axon terakhir yang dirilis oleh ZTE pada tahun 2017 lalu yakni seri “Axon M” merupakan sebuah ponsel lipat yang bisa dibilang cukup menarik akan tetapi desain dari ponsel tersebut masih kurang futuristik.

Nah, dari informasi terakhir yang DroidPoin dapatkan, ZTE kabarnya bakal merilis 2 buah seri Axon untuk tahun 2018, mereka dirumorkan sudah siap untuk merilis seri Axon 9 dan Axon 9 Pro yang tentunya bakal memiliki fitur serta spesifikasi yang jauh lebih baik dibandingkan seri Axon sebelumnya.

Sayangnya, DroidPoin tidak mendapatkan detail apapun mengenai ponsel Axon 9 dan Axon 9 Pro, baik itu desain, spesifikasi, fitur ataupun harga serta ketersediaan dari ponsel tersebut. Untuk saat ini, kita hanya bisa mengetahui bahwa mereka (ZTE) sedang mempersiapkan seri ponsel Axon untuk tahun 2018.

Selain seri Axon 9 dan Axon 9 Pro, ZTE juga dikabarkan sedang mempersiapkan beberapa ponsel Android lainnya seperti ZTE Blade A531, Blade A3 (yang sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu), Blade A7, dan Blade A7 VITA.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai seri ZTE Axon 9 dan Axon 9 Pro, kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. Jika memang ponsel tersebut akan dirilis pada tahun 2018, maka DroidPoin yakin bocoran yang lebih detail mengenai ponsel tersebut bakal terungkap tak lama lagi dan tentu saja DroidPoin akan menyampaikan detailnya ke kamu.

via Gizmochina

  7 Tips Pilihan ASUS ZenFone Max Pro M1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.