Samsung Galaxy A8 via Priceprice

Samsung tampaknya tak akan menunggu terlalu lama untuk merilis seri ponsel terbaru mereka, setelah resmi memperkenalkan seri Galaxy J7 Duo dengan berbagai kelebihan yang dimiliknya, kini kabarnya mereka siap merilis seri Galaxy J8 dan J6. (Baca: Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Duo (2018)

Untuk seri Samsung Galaxy J6, DroidPoin mendapatkan sebuah kabar baru yang tampaknya akan membuat kamu tertarik memiliki ponsel ini!

Seperti yang kamu tahu, Infinity display merupakan salah satu keunggulan dari seri ponsel Galaxy milik Samsung, karena selain hadir dengan desain yang hampir fullscreen, layar ponsel tersebut juga sudah menggunakan AMOLED dan tampaknya seri Galaxy J6 hampir bisa dipastikan akan menggunakan Infinty Display, sebagaimana informasi dari FCC bahwa ponsel ini memiliki ukuran 142.8 mm atau layarnya sekitar 5,6-inch dan itu pertanda bahwa ponsel ini memiliki resolusi HD+ (1480×720p).

Smartphone dengan codename SM-J600F ini dikabarkan akan menggunakan prosesor Octa-core Cortex-A53 dengan chipset Exynos 7870 berkecepatan 1.6GHz, yang menggunakan fabrikasi 14nm. Sedangkan kapasitas RAM yang dipunyanya berkapasitas 2GB / 3GB dan sudah menggunakan sistem operasi Android versi terbaru, yakni Android 8.0 Oreo.

Sayangnya belum ada bocoran spesifikasi lain, misalnya saja resolusi kamera, memori internal, ataupun kapasitas baterai dari ponsel Samsung Galaxy J6 ini. Tapi kamu tak perlu khawatir, karena DroidPoin akan memberikan update terbaru seputar ponsel ini ke kamu secepatnya!

via Sammobile

  Review MIUI 10 di Poco F1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.