via Gizbot

Samsung kabarnya bakal merilis sebuah ponsel baru khusus untuk wilayah China tak lama lagi dan ponsel tersebut adalah varian dari Galaxy S9 yang kemungkinan besar bakal hadir dengan dual kamera!

Ponsel dengan kode SM-G8850 serta G8750 yang memiliki codename Dream-Lite telah lulus sertifikasi bluetooth beberapa waktu yang lalu dan kemungkinan besar seri ponsel terbaru milik Samsung ini bakal dirilis dalam waktu dekat, mungkin pada akhir bulan April ini atau sekitar awal bulan Mei mendatang.

That Samsung Galaxy S9+ mini will actually be called Dream-Lite
via Launchstudio

Ponsel Samsung dengan kode SM-G8750 atau codename Dream-Lite, diprediksi merupakan seri Galaxy S9 Mini atau Galaxy S9+ Mini yang akan menjadi salah satu ponsel mid-end andalan Samsung. Ponsel ini kemungkinan besar akan memiliki desain yang mirip seperti seri Galaxy S9, hanya saja ukuran layar serta spesifikasinya sudah dikurangi.

Kabarnya, seri ponsel tersebut bakal menggunakan layar Super AMOLED dengan resolusi QHD, prosesor Qualcomm Snapdragon 660, 4GB RAM, 64GB internal, serta Android versi terbaru yakni Android Oreo.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, ini bukan kali pertama bagi Samsung untuk menyediakan ponsel khusus wilayah China. Jika kamu ingat, beberpa tahun belakang mereka sering merilis varian Galaxy “C” yang bermakna China dan ponsel tersebut hanya dipasarkan di wilayah China saja.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama. Tentu saja, jika ada update terbaru seputar ponsel Galaxy S9 Mini atau Galaxy S9+ Mini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Launchstudio

  AXIS HYPHONE Beneran Unlimited..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.