via Press Association

Nokia biasanya terkenal akan desain ponsel milik mereka sendiri atau bisa dikatakan ponsel yang anti mainstream, tapi baru-baru ini ada kabar mengejutkan datang dan menurut kabar tersebut ponsel terbaru Nokia yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat yakni seri Nokia X6 bakal hadir dengan notch!

Tentu saja hal ini menimbulkan pro dan kontra dikalangan fans Nokia, tetapi untuk desain ponsel tersebut (Nokia X6) bakal punya desain yang mirip seperti seri Nokia 7 Plus dan perlu kamu tahu, tampaknya seri Nokia X6 bukanlah seri ponsel low-end Nokia sebagaimana rumor yang berkembang baru-baru ini dan berikut adalah bocoran desain yang dipercaya sebagai seri Nokia X6:

via Weibo

Memang untuk saat ini masih belum ada informasi lengkap mengenai spesifikasi dari seri Nokia X6, tapi menurut rumor yang beredar seri Nokia X6 bakal hadir dengan layar 5.8-inch dan punya aspek rasio 19:9. Perbedaan yang paling mencolok dari ponsel Nokia X6 adalah penggunaan prosesor MediaTek Helio P60 yang dipadukan dengan kombinasi RAM dan ROM berbeda.

Tentu saja seri Nokia X6 bakal menggunakan versi Android terbaru yakni Android Oreo dan perlu kamu tahu seri Nokia X6 akan menjadi bagian dari program Android One, karena HMD Global sudah mengatakan (pada acara MWC bulan Februari kemarin) bahwa ke depannya semua ponsel Nokia akan menjadi ponsel Android One.

Kabarnya, seri ponsel Nokia X6 ini akan diperkenalkan oleh HMD Global pada tanggal 27 April mendatang dan untuk harga, Nokia X6 kabarnya akan dibanderol dengan harga mulai dari $200 atau sekitar Rp 3,5 jutaan. Tentu saja jika ada informasi terbaru mengenai ponsel ini DroidPoin pasti akan mengabarkan hal tersebut ke kamu.

So, bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Silakan berikan pendapat kamu di kolom komentar 🙂

vai Weibo

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.