via Samsung

Secara diam-diam, ternyata Samsung tengah mempersiapkan sebuah ponsel Android baru, tapi ponsel yang akan mereka rilis kali ini sedikit berbeda dengan ponsel Android yang dirilis oleh Samsung sebelumnya, karena di kali ini Samsung berencana merilis ponsel dengan OS Android Go!

Hal ini diketahui setelah ponsel tersebut (SM-J260G) terdeteksi di salah satu situs benchmark ternama yakni Geekbench dan dari data tersebut kita bisa berasumsi bahwa seri ponsel Samsung kali ini, sepertinya akan menggunakan Android Go. Berikut adalah detail spesifikasi ponsel Samsung yang diperkirakan akan menggunakan OS Android Go:

via Geekbench

Memang dalam situs benchmark tersebut, kita tidak bisa mengetahui secara detail apa OS yang akan digunakan Samsung (apakah menggunakan Android dengan TouchWiz, Pure Android atau Android Go) pada ponsel terbaru miliknya. Akan tetapi, jika kita melihat detail spesifikasi ponsel yang mana hanya menggunakan RAM sebesar 1GB serta sudah menggunakan OS Android Oreo, maka hanya ada satu jawaban dari kemungkinan tersebut yakni Samsung menggunakan OS Android Go.

Sayangnya, belum ada informasi yang lebih lengkap selain yang bisa DroidPoin sampaikan di atas. Kemungkinan besar, ponsel Android Go milik Samsung ini akan diperkenalkan sebagai Samsung Galaxy J2 Core, tapi hingga kini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung.

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai perangkat Android Go milik Samsung, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. 🙂

via Geekbench

  AXIS HYPHONE Beneran Unlimited..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.