via Samsung

Tak perlu waktu yang lama untuk membeli Samsung Galaxy J7 Duo. Ponsel pintar yang diluncurkan pada bulan April lalu, kini resmi meluncur di Indonesia. Harganya?

Smartphone yang menawarkan kamera belakang dual ini menyasar kalangan muda yang sering eksis di sosial media, dan menunjang aktivitas kesehariannya.

“Ini paling affordable. Galaxy J7 Duo punya bukaan untuk kondisi lowlight. Di kamera depan juga disesuaikan untuk target milenial. Kamera depan bisa kasih efek bokeh yang halus,” ujar Head of Product Marketing IM Business Samsung Indonesia Denny Galant dalam peluncuran di Jakarta.

Galaxy J7 Duo ini dijual secara eksklusif melalui situs e-commerce Blibli.com dengan harga Rp 3.699.000, mulai tanggal 3 hingga 9 Mei mendatang.

Baca Juga: Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Duo (2018)

Galaxy J7 Duo memakai layar Super AMOLED sebesar 5,5 inch dengan resolusi HD. Sayangnya smartphone ini masih tampil dengan rasio layar 16:9, bukan 18:9 yang kini menjadi tren. Ponsel ini ditenagai oleh prosesor octa-core Exynos 7, dengan RAM 4GB, serta memori internal 32GB.

Kamera belakangnya ini beresolusi 13MP+5MP, dengan aperture f/1.9, dan lampu LED flash. Sedangkan kamera depannya punya sensor 8MP, aperture f/1.9, dan dipersejatai dengan lampu LED flash.

Smartphone ini juga diperlengkapi fitur Live Focus, yang berfungsi mengatur fokus dan efek blur pada mode depth pada saat sebelum memotret. Kalau sudah terfoto, Galaxy J7 Duo masih bisa mengatur fokus dan efek bokeh.

Baterainya sendiri berkapasitas 3000 mAh, dan sudah menggunakan Android 8.0 Oreo.

Buat kamu yang ingin membelinya, siapkan uangnya ya!

via Kompas

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.