via Iltalehti

Jika tidak salah, Xiaomi dulu pernah berjanji bahwa Android P bakal bisa kamu install di seri Mi A1, sebenarnya hal tersebut bukanlah hal yang asing mengingat perangkat tersebut merupakan salah satu seri Android One dan tentu saja ini merupakan sebuah kabar baik untuk user ponsel Mi A1.

Nah, setelah Xiaomi, kini giliran HMD Global yang mulai sesumbar bahwa nantinya ponsel Nokia 6 (2017) dan Nokia 5 bakal bisa mencicipi Android P!

Informasi ini bisa kalian pegang karena bersumber dari orang terpercaya di HMD Global yakni Juho Sarvikas, tapi dengan catatan kompitabilitas Android P di Nokia 6 (2017) dan Nokia 5 tidak mengalami masalah yang serius dan DroidPoin sendiri meyakini hal ini, mengingat Nokia merupakan salah satu OEM Android yang paling rajin dalam memberikan update keamanan dan OS Android versi terbaru ke smartphone miliknya, mulai dari versi flagship hingga budget sekalipun.

Buat kamu yang belum tahu, berbagai fitur di Android P resmi Google umumkan di event Google I/O yang berlangsung mulai tanggal 8-10 Mei kemarin. Ada beragam fitur menarik yang nantinya bisa kamu nikmati di Android P, mulai dari Adaptive Batery, App Action, Navigasi baru, hingga Google Duplex. (Baca: 15 Fitur Baru Android P — dan Berbagai Hal Keren Lainnya)

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama dan pastikan tunggu update informasi selanjutnya hanya di DroidPoin.

  Kesan Pertama Nokia 8  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.