Home News Pixel XL akan Jadi Ponsel Termahal dari Google

Pixel XL akan Jadi Ponsel Termahal dari Google

Pixel XL akan Jadi Ponsel Termahal dari Google

Tampaknya perilisan dari device Pixel milik Google hanya tinggal menunggu waktu saja, jika benar maka suksesor dari Nexus tersebut rumornya akan diperkenalkan pada 4 Oktober mendatang.

Menurut rumor ponsel besutan Google tersebut akan memiliki dua seri yakni Pixel dan Pixel XL, nah kabarnya Pixel XL ini akan menjadi ponsel paling mahal dari Google mengalahkan seri Nexus 6P.

Salah satu staf Android Police yakni David Ruddock mendapatkan sedikit info mengenai device ini, lalu dia mengatakan bahwa Pixel XL hanya akan memiliki 2 varian yakni dengan memori internal sebesar 32GB / 128GB tidak akan ada 64GB, dan harganya mulai dari $649 atau sekitar Rp 8,5 Jutaan.

Rumornya Pixel XL akan memiliki layar sebesar 5,5-inch Full HD, Snapdragon 820/821 dan RAM 4GB, serta kamera belakang 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP.

Namun belum ada info resmi atau bocoran yang lebih meyakinkan mengenai device yang satu ini, jadi pastikan kamu jangan terlalu mempercayai hal ini terlebih dahulu.

Jadi, mari kita sama-sama tunggu saja kehadirannya pada 4 Oktober mendatang jika rumor tersebut benar.

So, apakah kamu tertarik dengan device Pixel ini? Berikan pendapatmu dikolom komentar.

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.