Homtom HT20 4G: Smartphone Tangguh Seharga 1.7 Jutaan

Homtom HT20 4G: Smartphone Tangguh Seharga 1.7 Jutaan

Jika kamu suka olahraga ekstrim, entah itu mendaki gunung, panjat tebing, arung jeram, atau sejenisnya, memilih smartphone tangguh menjadi sebuah hal yang penting.

Namun jika budget kamu terbatas dan belum cukup untuk menebus smartphone tangguh papan atas seperti Conquest S8 Pro (8 jutaan), Verykool RX2 Rock (5.5 jutaan), atau Samsung Galaxy Rugby Pro, membeli smartphone tangguh buatan dari brand Tiongkok tidak ada salahnya.

Homtom HT20 4G adalah salah satunya.

Dengan bandrol harga hanya 1.7 jutaan saja, Homtom HT20 4G sudah memberikan body kokoh yang petualang friendly. Smartphone ini juga sudah anti air dan debu dengan sertifikasi IP68.

Homtom HT20 4G: Smartphone Tangguh Seharga 1.7 Jutaan

Untuk harga segitu spesifikasi juga sudah terbilang wah. Hal ini karena smartphone ini sudah dilengkapi dengan fingerprint scanner serta konektivitas 4G.

Untuk layarnya Homtom HT20 4G menggunakan 4.7 inch HD, dengan prosesor MTK6737 1.3GHz. RAM dipasang 2GB dengan dipadukan 16GB internal storage yang bisa diekspansi memory card up to 64GB.

Untuk urusan jeprat-jepret alias kamera, Homtom HT20 4G menggunakan 8MP kamera belakang dan 2MP kamera depan. Versi Android yang dipakai merupakan Android 6.0 alias Marshmallow.

Homtom HT20 4G: Smartphone Tangguh Seharga 1.7 Jutaan

GPS tidak lupa disematkan untuk semakin melengkapi jiwa petualang pemiliknya, plus 3500mAh baterai untuk memberikan daya yang cukup saat dipakai outdoor.

Sayangnya smartphone ini belum masuk ke e-commerce lokal, tetapi jika kamu tertarik untuk memilikinya kamu bisa membelinya secara online melalui overseas store berikut ini:

Beli Homtom HT20 4G (1.7 Jutaan)

Post navigation