via Nokia

Perlahan tapi pasti, mulai kemarin Nokia dikabarkan sudah menguji Android 8.1 Oreo ke perangkat Nokia 2 melalui program uji coba beta milik Nokia yakni Beta Labs dan tentu saja untuk kamu pengguna ponsel tersebut kamu bisa mengikuti program tersebut untuk dapat mencicipi update Android terbaru terlebih dahulu.

Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh Juho Sarvikas selaku salah satu leader di HMD Global melalui akun Twitter miliknya:

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Nokia benar-benar melewati update Android 8.0 Oreo di seri Nokia 2, mereka langsung memberikan update Android 8.1 Oreo ke perangkat tersebut dan kabarnya akan ada beberapa peningkatan yang diberikan Nokia, misalnya saja ada Mode Do Not Disturb, Nokia Pro Camera dan berbagai hal lainnya.

Sayang, DroidPoin belum mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai kapan update resmi Android 8.1 Oreo ke perangkat Nokia 2 akan digulirkan. Tapi biasanya, jika versi Android terbaru sudah masuk program Nokia Beta Labs, maka Nokia tidak akan terlalu lama menahan update tersebut untuk dirilis ke publik, kemungkinan besar update tersebut sudah akan tersedia pada bulan Juli mendatang.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama dan tentu saja DroidPoin akan terus menginformasikan berbagai hal terbaru seputar update Android Nokia ke kamu dan untuk kamu yang sudah mencicipi Android 8.1 Oreo beta pada Nokia 2, silakan bagikan pendapatmu mengenai update tersebut di kolom komentar.

via Juho Sarvikas

  7 Tips Pilihan ASUS ZenFone Max Pro M1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.