Salah satu game yang tengah naik daun belakangan ini (baik itu di platform PC, game konsol (PS4 & Xbox One) dan Mobile (iOS)) yakni Fortnite dipastikan bakal segera mendarat di Play Store Android.

Tapi, tahukah kamu apa itu Fortnite? dan kenapa game tersebut sangat populer belakangan ini? Nah, maka dari hal tersebut, pada kesempatan kali ini DroidPoin akan coba membahas berbagai hal mengenai game Fortnite!

So, tak perlu berlama-lama, buat kamu yang sudah penasaran mengenai apa itu Fortnite dan berbagai hal mengenai game tersebut, berikut ini adalah detail lengkapnya.

Apa itu game Fortnite?

Fortnite merupakan game battle royal survival mirip dengan PUBG (PlayerUnknow’s Battleground), tapi ada yang menjadikan game ini jauh lebih menarik dan menantang jika dibandingkan PUBG! Yups, betul sekali, elemen merakit / mendesain bangunan ala maincraft menjadikan game ini sangat seru sekali untuk dimainkan.

Jadi jangan heran, jika dalam waktu singkat game Fortnite ini menjadi sangat populer dikalangan gamer. Hal tersebut tentu saja tak terlepas dari usaha Epic Game yang mana berhasil menggabungkan kombinasi maut antara PUBG + Maincraft yang mungkin saja akan mendominasi dunia game selama beberapa tahun ke depan.

 

Bagaimana cara bermain Fortnite?

Sama seperti PUBG, game ini merupakan game survival dimana yang mampu bertahan di akhir pertandinganlah yang akan memenangkan game tersebut. Kamu harus mencari senjata, armor, dan berbagai hal lainnya untuk memperkuat dirimu dan sisanya adalah bagaimana skill, strategi dan kemampuan kamu dalam bertarung jarak dekat ataupun jarak jauh.

Sama halnya dengan PUBG, kamu bisa memilih opsi solo, duo hingga squad yang berisikan 4 orang dalam sekali bermain.

Lalu, apa bedanya dengan PUBG?

Seperti yang sudah DroidPoin sampaikan di atas, dalam permainan kamu bisa membangun sebuah rumah, benteng, menara dan lain-lain sesuai imajinasi kamu. Selain itu, pilihan senjata dalam game Fortnite ini beragam, tidak seperti PUBG yang dibatasi hanya 2 senjata saja (dalam game fortnite kamu bisa menjadikan semua slot kosong sebagai senjata).

 

Apakah game Fortnite gratis & kapan akan tersedia di Android?

via PEKA

Sejauh yang DroidPoin ketahui, Epic Games selaku pengembang game Fortnite menggratiskan game ini ke semua paltform baik itu PC, game konsol (PS4 & Xbox One) dan Mobile (iOS). Tak terkecuali untuk Android yang rencananya baru akan dirilis pada musim panas mendatang. (Baca: Tinggal Hitungan Minggu, Game Fortnite Dipastikan Hadir ke Play Store Android)

Nah, itulah gaes segala hal yang perlu kamu ketahui tentang game Fortnite. Lalu, siapa diantara kamu disini yang sudah tak sabar bermain game Fortnite pada perangkat Android kesayangan kamu?

  7 Tips Pilihan ASUS ZenFone Max Pro M1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.