Sony Xperia (H8616) & (H8416) akan Menggunakan Android P?

Xperia XZ2 Premium via Sony Mobile

Dua ponsel Xperia terbaru kembali terdeteksi, ponsel Xperia dengan model (H8616) & (H8416) kabarnya akan menggunakan Android versi terbaru yakni Android P ketika ponsel tersebut diresmikan, yang mana hal tersebut juga menandakan bahwa perilisan kedua ponsel ini baru akan terjadi paling cepat pada akhir tahun 2018 atau di awal tahun 2019 nanti.

Berdasarkan bocoran informasi yang DroidPoin terima, Xperia (H8616) merupakan varian Xperia XZ3 Premium yang hadir dengan layar beresolusi 4K dan Xperia (H8416) merupakan seri Xperia XZ3 yang hadir dengan resolusi layar QHD+ (sekaligus menjadi ponsel Sony pertama yang menggunakan resolusi layar QHD).

Sayang, DroidPoin belum mendapatkan informasi detail mengenai spesifikasi dari kedua ponsel tersebut. Hanya saja untuk Xperia XZ3, kabarnya ponsel tersebut bakal menggunakan prosesor Snapdragon 845 yang dipadukan dengan 6GB RAM serta layar berukuran 5,9-inch dengan rasio layar 18:9, tapi hal ini sangat kecil untuk terealisasi mengingat Sony baru saja meluncurkan seri Xperia XZ2 di bulan Februari lalu dengan spesifikasi yang tak berbeda jauh.

Sejauh ini, Sony sudah mengumumkan lini ponsel andalan miliknya untuk tahun 2018 dan DroidPoin menganggap bahwa lini tersebut sudah hampir lengkap sepenuhnya, mulai dari ponsel kelas low-end hingga flagship (Xperia L2, Xperia XA2, Xperia XA2 Ultra, Xperia XZ2, Xperia XZ2 Compact, Xperia XZ2 Premium).

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai ponsel Xperia terbaru yakni Xperia (H8616) & (H8416), mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. Tentu saja, jika ada informasi terbaru mengenai kedua perangkat tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Sumahoinfo

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation