via Samsung

Setelah banyak informasi simpang siur terkait perilisan dari ponsel flagship terbaru milik Samsung yakni seri Samsung Galaxy Note 9, akhirnya hari ini Samsung mengonfirmasi bahwa perangkat tersebut akan diresmikan bulan Agustus mendatang tepatnya pada tanggal 9 Agustus 2018.

Perilisan ini terbilang lebih cepat dibandingkan dengan perilisan seri Galaxy Note 8 yang diresmikan pada 23 Agustus tahun lalu. Buat kamu yang penasaran, berikut adalah video undangan resmi event “Unpacked Galaxy Note 9” yang dilangsungkan 9 Agustus mendatang:

Jika melihat dari video undangan perilisan di atas, DroidPoin bisa berspekulasi bahwa di seri Galaxy Note 9, Samsung akan lebih menonjolkan kemampuan dari S-pen di ponsel tersebut. Tampaknya, fitur pada S-pen di Galaxy Note 9 akan lebih menarik dan jauh lebih powerfull dari sebelumnya, menariknya ada rumor yang menyebutkan bahwa S-pen di seri Galaxy Note 9 mampu menulis di sebuah kertas, dan karena S-pen sendiri merupakan pena yang tidak bertinta, maka tulisan yang kamu tulis nantinya akan tersalin secara otomatis ke catatan pada ponsel kamu.

Sejauh ini, Samsung Galaxy Note 9 dikabarkan akan memiliki layar AMOLED berukuran 6.4-inch, prosesor Snapdragon 845 / Exynos 9810, RAM 6GB serta variasi ROM berbeda (64GB, 128GB, atau 256GB) dan untuk baterai, ponsel Galaxy Note 9 kabarnya dibekali kapasitas yang jauh lebih besar dibandingkan seri Galaxy Note 8 yakni memiliki kapasitas 3850mAh, lalu ada juga varian eksklusif dengan 8GB RAM dan 512GB internal.

via 菜鸟Martian

Untuk warna, kabarnya Samsung sudah mempersiapkan 5 varian warna untuk seri Galaxy Note 9 yakni Blue, Brown, Black, Lavender dan Grey.

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai Samsung Galaxy Note 9, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Samsung

  7 Tips Pilihan ASUS ZenFone Max Pro M1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.