Samsung dikabarkan tengah bersiap untuk memperkenalkan seri tablet teranyar mereka, rumornya tablet tersebut akan diresmikan tak lama lagi. Tablet yang DroidPoin maksud adalah Samsung Galaxy Tab S4 yang mana merupakan seri tablet premium (flagship) buatan Samsung, tablet tersebut kabarnya sudah mendapatkan berbagai sertifikasi mulai dari WiFi, Bluetooth, dan FCC.

Berdasarkan bocoran informasi terbaru, Galaxy Tab S4 bakal akan mengusung desain yang agak mirip seperti seri pendahulunya, hanya saja di Galaxy Tab S4 mereka (Samsung) akan menyertakan desain layar bezel-less agar terlihat makin premium.

Berikut ini adalah render terbaru dari Samsung Galaxy Tab S4:

via Android Headlines

Selain bakal hadir dengan layar yang lebih besar (karena memiliki desain bezel-less), tablet tersebut juga kabarnya akan hadir tanpa tombol home yang mana berarti tablet tersebut akan hadir tanpa fitur fingerprint, sebagai penggantinya Samsung dikabarkan sudah menyiapkan fitur face unlock atau iris scanner.

Lalu pada bagian spesifikasi, tablet tersebut dipercaya akan punya layar berukuran 10,5-inch dengan resolusi WQXGA berasio 16:10. Untuk prosesor, Samsung dikabarkan mengandalkan chipset Snapdragon 835, 4GB RAM & 64GB ROM, 12MP kamera utama & 5MP kamera selfie, baterai dengan kapasitas 7,300mAh serta sudah menggunakan Android 8.1 Oreo.

Hingga saat ini memang belum ada detail waktu perilisan dari perangkat tersebut, hanya saja DroidPoin memprediksi bahwa kemungkinan besar seri tablet Galaxy Tab S4 akan diresmikan pada ajang IFA yang akan digelar sekitar akhir Agustus nanti.

via GSMArena

  Hape 10GB RAM Buat Apa..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.