via MySmartPrice

Lagi dan lagi, berbagai informasi mengenai phablet terbaru milik Xiaomi yakni Mi Max 3 kembali hadir ke permukaan. Berdasarkan bocoran informasi terakhir yang DroidPoin terima, seri Xiaomi Mi Max 3 kemungkinan besar akan dirilis tak lama lagi dan dalam hitungan hari kita akan bisa mengetahui detailnya.

Xiaomi sudah mengonfirmasi bahwa phablet Xiaomi Mi Max 3 akan diluncurkan pada 19 Juli mendatang dan berdasarkan undangan yang disebarkan, kita bisa mengetahui bahwa nantinya Mi Max 3 akan mengandalkan layar dan baterai yang besar sebagai daya jual dari produk Xiaomi yang satu ini.

via Weibo

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, berdasarkan bocoran info terakhir yang DroidPoin ketahui, Xiaomi Mi Max 3 kabarnya bakal hadir dengan layar 6,9-inch, prosesor octa-core 1.8 GHz, kombinasi RAM & internal bervariasi, kemampuan dual kamera dengan resolusi 12MP + 5MP dan baterai jumbo dengan kapasitas 5.500mAh, tak ketinggalan sudah menggunakan MIUI v9.5 berbasis Android 8.1 Oreo.

Untuk masalah harga, Xiaomi Mi Max 3 dengan varian tertinggi yakni versi pro kabarnya akan dijual dengan harga 1699 Yuan atau sekitar Rp 3,6 jutaan (varian 6GB RAM + 128GB internal) dan hampir bisa dipastikan perangkat tersebut akan menggunkan prosesor Snapdragon 710 sama seperti Xiaomi Mi 8 SE.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai phablet Mi Max 3, mari kita nantikan saja bersama beberapa hari ke depan ketika phablet tersebut resmi diperkenalkan.

via Weibo

  Review Charger Jaman Now  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.