Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 (2017)

Untuk kamu pemilik Samsung Galaxy J7 (2017), ada kabar baik nih untuk kamu semua. Pasalnya, berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin dapatkan, seri ponsel tersebut bakal segera menerima pembaruan yang berisikan versi Android terbaru yakni Android 8.0 Oreo tak lama lagi.

Update tersebut kabarnya tengah dalam pengerjaan dan sebagai bukti, sudah ada sertifikasi Wi-Fi dari perangkat tersebut:

via Android Soul

Sayang belum ada informasi resmi terkait waktu perilisan dari update tersebut. Tetapi, DroidPoin merasa jika update tersebut kemungkinan besar akan hadir paling cepat pada bulan Agustus mendatang.

Untuk saat ini hanya seri Samsung Galaxy J7 (2017) versi locked dari provider US saja seperti AT&T, T-Mobile, Cricket dan lain-lain yang kabarnya akan mendapatkan update tersebut, tetapi DroidPoin meyakini jika versi unlocked pun akan segera menerimanya tak lama setelah update tersebut digulirkan.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, tak hanya seri Samsung Galaxy J7 saja yang mendapatkan update Android 8.0 Oreo, beberapa waktu lalu Samsung juga sudah memberikan update bagi smartphone Galaxy A3, A5 dan A7 (2017). Sedangkan untuk smartphone Galaxy S7 dan S7 Edge sudah terlebih dulu mendapatkan update Android 8.0 Oreo beberapa waktu lalu.

Pada Android 8.0 Oreo ini, Samsung akan membawa sejumlah fitur baru dari Android 8.0 Oreo seperti Picture-in-Picture dan Notification Dots, serta peningkatan antarmuka Samsung Experience 9.0 seperti yang digunakan di Galaxy S9.

So, Bersiaplah menerima update Android terbaru untuk kamu pengguna Samsung Galaxy J7 (2017).

via Android Soul

  Travel Adapter, Apa Gunanya?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.