Galaxy A8 Star – via Samsung

Samsung Indonesia kembali memasarkan smartphone terbarunya di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, dua smartphone mendarat di pasaran ponsel tanah air. Keduanya adalah Galaxy A8 Star dan Galaxy J8. Berapa harganya?

Pantauan DroidPoin di Erafone, kedua smartphone Samsung ini sudah bisa dibeli dan didapatkan konsumen di Indonesia.

Untuk harganya sendiri, Samsung membanderol Galaxy A8 Star dengan harga Rp 7.999.000. Sedangkan untuk Galaxy J8 dihargai Rp 3.799.000.

Galaxy A8 Star hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan Galaxy A8. Galaxy A8 Star mempunyai layar Super AMOLED sebesar 6.3 inch, dengan resolusi Full HD+ dan rasio layar 18:9. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Octa-core dengan chipset Snapdragon 660, RAM 4GB, memori internal 64GB, dan tersedia juga slot microSD.

Smartphone ini memiliki kamera belakang ganda dengan resolusi 16MP dan 24MP, dengan aperture f/1.7, Autofocus, dan LED flash. Sedangkan kamera depannya juga beresolusi 24MP, dengan aperture f/2.0.

Sedangkan Galaxy J8 memposisikan diri setingkat diatas Galaxy J6. Smartphone ini memiliki layar Super AMOLED 6 inch beresolusi HD+, prosesor Snapdragon 450, RAM 4GB, memori internal 64GB, dan slot microSD.

Untuk kameranya, Galaxy J8 dilengkapi dual kamera belakang dengan resolusi 16MP (aperture f/1.7) dan 5MP (aperture f/1.9). Untuk kebutuhan selfie ataupun video call, Samsung membenamkan kamera depan 16MP dengan aperture f/1.9.

So, tertarik kah kamu membelinya?

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.