Seperti yang kamu ketahui, hari ini dua ponsel Android One milik Xiaomi penerus dari Mi A1 akhirnya resmi diumumkan ke publik yakni Mi A2 dan Mi A2 Lite. Keduanya hadir dengan desain yang berbeda dan spesifikasi yang berbeda pula.

Baca:

Menariknya, Xiaomi dikabarkan akan memboyong kedua ponsel tersebut ke 40 negara diberbagai belahan dunia sebagaimana yang dikatakan oleh Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global Donovan Sung.

Karena ini merupakan perilisan global, maka kami (Xiaomi) bersama Google akan membawa Mi A2 dan Mi A2 Lite ke pasar yang lebih luas. Ponsel ini akan tersedia di 40 negara

Selanjutnya, Donovan langsung menampilkan daftar ke-40 negara tersebut ke para tamu undangan dan dalam daftar tersebut bisa dipastikan bahwa Mi A2 dan Mi A2 Lite akan hadir di Indonesia:

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Xiaomi Mi A2 meruapakan varian Android One terbarik dari Xiaomi, ponsel tersebut hadir dengan layar 5,99-inch dengan rasio 18:9 dan spesifikasi yang ditawarkan ponsel tersebut terbilang oke yang mana hadir dengan prosesor Snapdragon 660 dan dipadukan denga variasi RAM + internal berbeda serta kemampuan dual kamera terbaik.

Sementara Mi A2 Lite merupakan varian murah dari Mi A2 dengan tampilan yang tidak jauh berbeda. Hanya saja, Xiaomi menggunakan layar yang sedikit lebih kecil yakni berukuran 5,84-inch dengan rasio 19:9 yang mana menandakan bahwa ponsel tersebut dipastikan menggunakan notch. Pada sektor spesifikasi, Mi A2 Lite tentu saja hadir dengna spesifikasi yang lebih rendah dari Mi A2 dan tak berbeda jauh dengan Mi A1.

So, siapa diantara kamu disini yang sudah tak sabar menantikan kehadiran dari kedua perangkat tersebut di tanah air?

  Travel Adapter, Apa Gunanya?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.