via PEKA

Untuk kamu yang sudah tak sabar menantikan kehadirdan game Fortnite di Android, ada kabar baik sekaligus kabar buruk untuk kamu semua! Kita mulai dari kabar baik terlebih dahulu, lalu ke kabar buruknya.

Kabar baiknya, berdasarkan informasi yang DroidPoin himpun dari 9to5Google dan XDA Developers, akhirnya pihak Epic Games diam-diam mengonfirmasi bahwa game Fortnite untuk Android akan hadir dan bisa kau mainkan mulai bulan Agustus mendatang, bertepatan dengan perilisan ponsel flagship terbaru milik Samsung yakni Galaxy Note9. Tapi jangan senang sampai disitu yah, karena ada kabar buruk yang mungkin sedikit akan mengecewakan kamu.

Ternyata, game Fortnite untuk Android akan rilis secara eksklusif terlebih dahulu selama satu bulan di perangkat Galaxy Note9 dan setelah itu, baru deh game Fortnite akan bisa dinikmati oleh seluruh user Android via Play Store mulai bulan September mendatang.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, game Fortnite sudah terlebih dahulu hadir di perangkat iOS pada bulan Maret kemarin dan hasilnya cukup mengejutkan, dalam waktu singkat game tersebut langsung menjadi salah satu game populer di iOS dan berhasil meraup keuntungan yang sangat besar yakni mencapai Rp 697 Miliar (pendapatan tersebut hanya dari platform iOS saja)!

Fortnite sendiri merupakan game bertema battle royale / survival  mirip seperti PUBG, hanya saja Fortnite ini memiliki grafis yang unik karena lebih penuh warna serta mirip seperti kartun (PUBG lebih realistis), selain itu dalam game ini kamu bisa membangun sesuatu untuk dapat tetap bertahan hidup, mirip seperti Minecraft. Daripada penasaran, lebih baik kamu lihat saja langsung grafis dan gameplay dari Fortnite di trailer berikut ini:

So, siapa diantara kamu disini yang sudah tak sabar memainkan game Fortnite pada smartphone Android kesayanganmu?

via 9to5Google | XDA Developers

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.