Seperti yang sudah kita ketahui bersama, kemarin malam Samsung baru saja meresmikan Samsung Galaxy Note9 di New York, Amerika Serikat. Tampaknya, kamu tak perlu menantikan ponsel tersebut terlalu lama untuk hadir di Indonesia.

Pasalnya, hanya selang waktu beberapa jam setelah ponsel tersebut diresmika, tahap pre-order Galaxy Note9 langsung dimulai secara global, termasuk untuk wilayah Indonesia!

via Blibli

Berdasarkan pantauan dari DroidPoin, hampir seluruh online store yang ada di tanah air (Blibli, Lazada, JD.id dan lain-lain) sudah memulai tahap pre-order untuk smartphone Galaxy Note9 dan seluruh online store tersebut juga menawarkan sesuatu yang serupa yakni sebuah Smart TV Samsung berukuran 32-inch / 40-inch tergantung dari seri Galaxy Note9 yang kamu pilih. Selain sebuah Smart TV milik Samsung, ada juga promo cashback senilai Rp 750.000 dari beberapa bank lokal jika kamu membeli ponsel tersebut menggunakan kartu kredit dan kartu debit.

via JD.id

Tahap pre-order Samsung Galaxy Note9 sendiri rencananya akan berlangsung mulai hari ini hingga tanggal 19 Agustus mendatang dan untuk masalah harga, Samsung Galaxy Note9 di Indonesia dibanderol dengan harga mulai dari Rp 13.499.000 untuk varian 6GB RAM + 128GB internal dan tersedia dalam 3 pilihan warna yakni Midnight Black, Ocean Blue dan Metallic Copper. Sedangkan untuk varian tertinggi dengan RAM 8GB + internal 512GB dibanderol dengan harga Rp 17.999.000, tapi hanya tersedia dalam dua warna yakni Midnight Black dan Ocean Blue.

So, siapa diantara kamu disini yang sudah mengikuti tahap pre-order smartphone  terbaru besutan Samsung tersebut?

  Poco F1 Android Pie, Performa Naik!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.