via Oppo

Oppo Indonesia akhirnya memastikan bahwa smartphone terbaru mereka yakni Oppo F9 bakal hadir ke Indonesia, mereka mengonfirmasi peluncuran ponsel tersebut bakal terjadi pada tanggal 23 Agustus mendatang.

Alinna Wenxin, yang mana merupakan Marketing Director OPPO Indonesia mengatakan bahwa:

23 Agustus kami tetapkan sebagai tanggal peluncuran OPPO F9 di Indonesia, seperti diketahui perangkat penerus F7 ini hadir sebagai solusi atas mobilitas tinggi para pekerja di kota -kota besar dengan hadirnya pengisian daya ulang cepat VOOC Flash Charge, hanya butuh 30 menit untuk 75 persen tingkat kepenuhan baterai.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Oppo F9 tampaknya bakal hadir dengan layar yang sedikit lebih besar dibandingkan dengan Oppo F7 yakni berukuran 6,3-inch (Oppo F7 layarnya berukuran 6,23-inch), begitu pula kapasitas baterai yang disematkan yakni 3500 mAh. Disisi lain penggunaan dual kamera utama beresolusi 16MP + 2MP menjadi pembeda paling nyata dibandingkan seri Oppo F7, selain itu corak berlian pada seri Oppo F9 terlihat begitu jelas sehingga kesan premium dari ponsel Oppo F9 akan lebih terasa dibandingkan seri Oppo F7. (Baca: Spesifikasi Lengkap Oppo F9 Terungkap — Mirip Oppo F7)

So, untuk informasi yang lebih detail terkait Oppo F9, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut sudah resmi diumumkan ke publik. Tentu saja, jika ada informasi terbaru seputar ponsel tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Merdeka

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.