via LG

Meski baru meluncurkan smartphone LG V35 ThinQ beberapa waktu lalu, LG kabarnya sudah bersiap meluncurkan smartphone penerusnya lewat V40 ThinQ. Ponsel flagship LG tersebut dikabarkan bakal memanjakan para pecinta fotografi.

Dalam foto render yang dikirimkan MySmartPrice terlihat LG V40 ThinQ sudah memiliki layar yang “berponi” atau notch seperti halnya di LG G7 ThinQ. Foto juga menunjukan adanya fitur untuk menyembunyikan notch. Layarnya juga lebih minim bezel dan dikatakan punya screen-to-body ratio sekitar diatas 90 persen.

Yang cukup menarik perhatian adalah jumlah kamera yang dimilikinya. Ada dua kamera depan yang terletak di dalam notch dan juga tiga kamera belakang di LG V40 ThinQ.

Meski demikian belum diketahui apa saja fungsi-fungsi dari ketiga lensa kamera belakang yang dimiliki LG V40 ThinQ tersebut. Bisa saja ketiganya adalah lensa kamera normal, lensa wide angle, dan lensa telephoto, atau bisa saja malah merupakan lensa monokrom.

Terlihat pula ada sensor sidik jari di bagian belakang ponsel yang tentunya mengartikan tidak adanya teknologi sensor sidik jari in-display yang tertanam di layar seperti Vivo NEX.

Smartphone ini dirumorkan menggunakan prosesor dengan SoC Snapdragon 845, audio Quad DAC, dan tombol khusus Google Assistant. Jenis layar yang digunakannya tetap OLED seperti seri V sebelum-sebelummnya.

Dilaporkan LG tidak akan meluncurkan V40 ThinQ dalam waktu dekat, namun akan dirilis pada bulan November mendatang.

Penasaran? Kita tunggu aja kabar selanjutnya!

via 9to5Google

  Review MIUI 10 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.