Perbedaan OnePlus 6 dan OnePlus 5T — Perlukah Upgrade?

Pada pertengahan bulan Mei lalu OnePlus resmi merilis seri ponsel teranyar miliknya yakni OnePlus 6. Ponsel tersebut hadir dengan desain yang cukup mirip seperti Oppo R15, terutama pada bagian notch! (Baca: Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi OnePlus 6)

Spesifikasi yang ditawarkan ponsel OnePlus 6 sangatlah oke, menggunakan layar AMOLED berukuran 6.28-inch dengan resolusi Full HD+ serta chipset terbaik Qualcomm yakni Snapdragon 845 yang dipadukan dengan 6GB RAM / 8GB RAM + 64GB / 128GB / 256GB internal, menjadikan ponsel ini sebagai salah satu flagship yang dinantikan, belum lagi harganya cukup terjangkau jika dibandingkan seri flagship kebanyakan.

Nah, baru beberapa bulan diresmikan kini ada kabar terbaru menyebutkan bahwa seri OnePlus 6T siap dirilis dalam waktu dekat, kemungkinan pada bulan Oktober-November mendatang dan menariknya, seri OnePlus 6T masih akan meniru seri ponsel Oppo teranyar yakni seri Oppo R17 yang mana menggunakan notch baru yang mereka sebut sebagai notch “tetesan air”.

Untuk memperkuat dugaan bahwa perilisan seri OnePlus 6T sudah dekat, beberapa waktu lalu DroidPoin mendapatkan informasi bahwa seri ponsel tersebut sudah mendapatkan sertifikasi dari EEC (Komisi Ekonomi Eurasia) di Rusia dan berikut ini adalah detailnya:

via EEC

Sayang, belum ada informasi apapun terkait spesifikasi dari ponsel OnePlus 6T, tapi DroidPoin rasa tidak akan ada perbedaan signifikan dari sektor spesifikasi mengingat Qualcomm sendiri masih belum mengumumkan prosesor teranyar mereka. Jadi, OnePlus 6T hanyalah upgrade desain dari OnePlus 6 yang mana kabarnya menggunakan poni “teteasan air” untuk memperoleh rasio Screen-To-Body yang jauh lebih besar.

So, mari kita nantikan saja bersama kehadiran dari OnePlus 6T dan informasi yang lebih detail, pastikan kamu kunjungi DroidPoin.

via PhoneCorridor

  Review MIUI 10 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.