via My Smart Price

Sudah banyak sekali rumor mengenai seri smartphone terbaru milik Sony yakni Xperia XZ3. Mulai dari desain, spesifikasi, bahkan hingga detail harga dari perangkat tersebut.

Kabarnya, seri Xperia XZ3 akan diperkenalkan pada event IFA 2018, tapi nyatanya ponsel tersebut akan diumumkan jauh lebih cepat! Yups, berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, Sony mengonfirmasi bahwa hari ini merupakan hari dimana Xperia XZ3 akan terungkap.

Sony Xperia XZ3 tidak menghadirkan cukup banyak perubahan baik itu dari segi desain ataupun spesifikasi. Hanya saja untuk segi desain, kali ini Sony Xperia XZ3 bakal terlihat lebih membulat dibandingkan seri sebelumnya mirip smartphone Samsung (sebelumnya Sony selalu menggunakan desain fabula yang mana melengkung di sisi kanan dan kiri, namun tegas di bagian atas dan bawah, dengan layar yang sedikit cembung).

via WinFuture

Selain itu, Xperia XZ3 bakal hadir dengan beberapa varian warna baru yang menarik seperti Black, Silver White, Forest Green, and Bordeaux Red. Lalu untuk sektor spesifikasi, seri Xperia XZ3 dipercaya bakal menggunakan prosesor octa-core milik Qualcomm yakni Snapdragon 845 yang dipadukan dengan 6GB RAM dan 64GB internal storage. Mungkin bakal ada peningkatan pada sektor kamera, namun hingga saat ini masih belum ada detail lengkap dari kamera ponsel Xperia XZ3. (Baca: Sony Segera Rilis Sensor Kamera 48MP untuk Smartphone)

So, untuk informasi yang lebih detail terkait Sony Xperia XZ3, mari kita nantikan saja bersama beberapa jam ke depan dan pastinya jika sudah diresmikan, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Sony Xperia

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.