Besok, Vivo berencana memperkenalkan seri ponsel teranyar miliknya yakni Vivo V11. Acara tersebut akan dilangsungkan di India terlebih dahulu, sedangkan di Indonesia Vivo sudah mengonfirmasi bahwa perangkat tersebut baru akan diresmikan seminggu kemudian, tepatnya pada 12 September mendatang dan menggandeng salah satu online store yang ada di Indonesia.

Hingga saat ini masih belum ada detail spesifikasi lengkap dari Vivo V11, hanya saja mereka sudah mengonfirmasi bahwa Vivo V11 bakal dilengkapi dengan fitur dual kamera utama yang mana punya resolusi 12MP (aperture f/1.8) dan 5MP. Sedangkan kamera depannya punya resolusi 25MP.

Selain itu, Vivo V11 dikabarkan akan memiliki layar berukuran 6.41 inch dengan panel AMOLED, resolusi Full HD+, serta rasio layar 19.5:9. Smartphone ini konon ditenagai oleh prosesor Octa-core dari Qualcomm yakni seri Snapdragon 660, RAM berkapasitas 6GB, memori internal 128GB, dan dukungan microSD hingga 256GB.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada detail harga dari perangkat tersebut. Hanya saja Vivo sudah mengungkapkan bahwa tahap pre-order ponsel tersebut akan berlangsung selama seminggu mulai dari 12 September-19 September dan untuk kamu yang mengikuti tahap pre-order tentunya akan ada beberapa hadiah menarik yang sudah menantimu.

Buat kamu yang belum tahu, Vivo V11 & V11 Pro punya beberapa fitur andalan yang terbilang cukup menarik semisal waterdrop notch, gradasi warna yang ciamik serta fitur fingerprint in-display (screen touch ID) yang saat ini baru hanya akan kamu temui pada seri ponsel flagship sekelas Vivo NEX dan yang lainnya.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada 12 September mendatang dan tentu saja jika sudah diluncurkan, DroidPoin akan segera mengabarkannya ke kamu.

via JD.id

  Unboxing Zenfone Max Pro M2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.