via Google

Teka-teki kapan smartphone generasi terbaru Google Pixel akan dirilis akhirnya terungkap sudah. Google telah mengirimkan sebuah undangan peluncuran.

Tidak begitu ada banyak informasi yang bisa diungkap dari undangan yang dikirim Google ini. Hanya ada tulisan “I <3 NY” yang mengartikan Google Pixel 3 lewat sebuah tulisan yang dibuat seperti emoji.

Peluncuran smartphone Pixel 3 ini akan digelar di New York, Amerika Serikat pada 9 Oktober mendatang.

Kabarnya akan ada dua ponsel Google Pixel yang akan dirilis pada event ini, yakni Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

Pixel 3 XL dirumorkan memiliki layar dengan ‘poni’ atau notch yang ukurannya cukup besar di atas layarnya.

Google Pixel 3 XL memiliki memori internal sebesar 128GB, dan RAM 4GB. Smartphone ini dikatakan telah ditenagai prosesor teratas dari Snapdragon 845, dan tentunya Android versi terbaru yakni Android 9.0 Pie nama.

Smartphone ini dirumorkan juga telah mendukung fitur pengisian baterai nirkabel (wireless charging) dan fitur Active Edge yang bisa mengaktifkan fungsi atau fitur tertentu hanya dengan meremas smartphone. Fitur ini sebelumnya juga ada di Google Pixel 2, dan beberapa smartphone HTC.

Sedangkan Google Pixel 3 dikabarkan tidak memiliki layar ‘berponi’ atau notch seperti Pixel 3 XL. Prosesor yang dimilikinya tetap sama seperti Pixel 3 XL, dengan RAM dan memori internal yang juga sama dengan

Baik Google Pixel 3 dan Google Pixel 3 XL masih sama-sama memiliki satu lensa kamera belakang, namun belum diketahui berapa resolusinya.

Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL juga digosipkan memiliki pilihan warna baru yakni Turquoise, disamping warna hitam dan putih.

Kita tunggu aja update selanjutnya cuma di DroidPoin!

via The Verge

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.