Home News Galaxy Note 7 Overheat, Samsung: Tidak Timbulkan Masalah

Galaxy Note 7 Overheat, Samsung: Tidak Timbulkan Masalah

Galaxy Note 7Masalah baterai selesai, bukan artinya Galaxy Note 7 tidak ada masalah. Sekarang, muncul laporan kalau Galaxy Note 7 menimbulkan panas berlebih. Kenapa?

Masalah panas berlebih atau overheat Samsung Galaxy Note 7 ini muncul untuk smartphone Galaxy Note 7 yang sudah ditukar di Amerika Serikat dan Korea Selatan. Smartphone ini akan terasa panas ketika menelepon.

Mendengar masalah itu, Samsung mengatakan bahwa itu tidak masalah, dan baik-baik saja.

Ada beberapa laporan tentang level pengisian baterai dan kami ingin meyakinkan semua orang bahwa isu tersebut tidak menimbulkan kekhawatiran keselamatan.

Samsung pun menambahkan kalau “semua smartphone dapat merasakan temperatur (suhu) yang fluktuatif (naik turun).”

Samsung kini tengah menginvestigasi masalah overheat di smartphone Galaxy Note 7, untuk mengetahui sumber masalah yang ada (meskipun hampir semua smartphone akan panas ketika digunakan).

Sebelumnya, Samsung Galaxy Note 7 memiliki masalah serius pada baterainya yang bisa menyebabkan ledakan. Samsung pun akan melakukan recall Galaxy Note 7 diseluruh dunia.

So, apa komentar kamu?

via SamMobile

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com