via detekomanie.cz

Seperti yang sudah pernah DroidPoin sampaikan sebelumnya, tak lama lagi Xiaomi bakal merilis MIUI 10 Global Stable ROM ke beberapa seri smartphone miliknya, baik itu seri ponsel terbaru ataupun seri ponsel lawas.

Baca:

Ternyata, kamu tak perlu mengunggu terlalu lama untuk dapat menikmati MIUI 10 Global Stable ROM. Pasalnya, bagi kamu para pemilik ponsel Xiaomi Redmi Y2 (Redmi S2 varian global), update tersebut sudah mulai diguliurkan dari kemarin di India dan mungkin bakal tersedia secara global dalam waktu beberapa jam ke depan.

Update tersebut sudah digulirkan via OTA dengan ukuran sekitar 501MB dan punya versi firmware bernomorΒ V10.0.1.0.OEFMIFH. So, bagi kamu pemilik seri ponsel Xiaomi Redmi Y2 / S2, silakan cek pembaruan pada smartphone milikmu, siapa tahu kini update tersebut sudah digulirkan secara global.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, MIUI 10 menghadirkan beberapa fitur menarik salah satu yang menjadi andalan dari MIUI 10 adalahΒ AI Portrait Mode. Selain itu masih ada beberapa perubahan kecil pada tampilan, fitur-fitur baru (autofill, AI Assistant, gesture) dan lain-lain. (Baca:Β 9 Fitur Baru MIUI 10 β€” Review MIUI 10 Indonesia)

So, mari kita nantikan saja bersama ketersediaan update tersebut beberapa waktu ke depan dan bagi kamu yang sudah menerima update tersebut, jangan sungkan bagikan pendapatmu mengenai MIUI 10 Global Stable ROM di kolom komentar.

viaΒ @manukumarjain

  Review MIUI 10 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.