via CNet

Akhirnya, teka-teki peluncuran ponsel Razer terbaru resmi terungkap. Berdasarkan bocoran informasi terbaru yang DroidPoin terima, Razer Phone 2 tampaknya bakal diresmikan tepat setelah Google memperkenalkan Pixel 3 / Pixel 3 XL.

Informasi ini sudah dikonfirmasi oleh pihak Razer sendiri dan seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di bawah, acara tersebut bakal dilangsungkan pada 10 Oktober di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Hingga saat ini, belum ada informasi lengkap terkait spesifikasi ataupun desain dari ponsel Razer Phone 2. Hanya saja, berdasarkan bocoran informasi dari salah satu situs benchmark yakni AnTuTu, Razer Phone 2 bakal diotaki oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845, GPU Adreno 630 dan punya konfigurasi 8GB RAM + 512 GB internal. Selain itu, ponsel tersebut bakal menggunakan Android 8.1 Oreo, tapi tampaknya bakal segera bisa mencicipi Android 9.0 Pie ketika sudah diresmikan nanti.

Razer Phone generasi kedua juga tampaknya masih akan mengusung layar berukuran 5,7-inch dengan rasio 16:9 yang mana masih menggunakan resolusi QHD (1440 x 2560p). Selain itu, sumber yang sama juga menyebutkan bahwa Razer masih akan mempertahankan fitur refresh rate 120Hz pada layar Razer Phone 2 yang mana menggunakan LCD Sharp IGZO.

So, untuk informasi yang lebih lengkap terkait ponsel Razer Phone 2, mari kita nantikan saja bersama pada 10 Oktober mendatang. Tentu saja, jika ada informasi seputar ponsel tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Pocket-lint

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.