Nokia 7.1 via HMD Global

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, suksesor dari berbagai seri ponsel Nokia yang dirilis tahun kemarin sudah hampir diperkenalkan semua oleh HMD Global. Dimulai dari Nokia 6.1, Nokia 5.1, Nokia 3.1, Nokia 2.1 dan yang terbaru adalah Nokia 7.1.

Nah kini, HMD dikabarkan bakal segera memperkenalkan suksesor dari Nokia 8 dan menariknya, seri Ponsel Nokia 8 tampaknya sudah bukan lagi lini ponsel flagship karena berdasarkan informasi yang diperoleh dari salah satu situs benchmark ternama yakni GeekBench, Nokia 8.1 tampaknya hanya akan menggunakan prosesor yang sama seperti Nokia X7 yaitu Snapdragon 710.

via GeekBench

Berdasarkan data dari GeekBench di atas, kita bisa mengetahui bahwa Nokia 8.1 bakal menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 710 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB serta sudah menggunakan Android versi terbaru yakni Android 9.0 Pie.

Sayang, tidak ada informasi yang lebih detail selain yang DroidPoin jabarkan di atas. Lalu untuk desain, DroidPoin belum mendapatkan informasi apapun, tapi mengingat seri Nokia 7.1 hadir dengan notch, maka ada kemungkinan bahwa Nokia 8.1 pun bakal punya desain seperti itu.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait seri ponsel Nokia 8.1, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastinya, jika ada informasi terbaru seputar Nokia 8.1, DroidPoin pasti akan segera mengabarkan informasi tersebut ke kamu.

Jadi, pastikan selalu mengunjungi DroidPoin yah. πŸ™‚

via GeekBench

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.