via ITHome

Pada event peluncuran Samsung Galaxy A9s dan Galaxy A6s yang dilangsungkan beberapa hari lalu, Samsung memberikan sebuah sinyal bahwa diseri ponsel mereka selanjutnya yakni Galaxy A8s, mereka akan mencoba memberikan sebuah terobosan baru dalam menghadirkan sebuah ponsel dengan layar yang benar-benar full screen!

Galaxy A8s akan menjadi ponsel pertama yang menghadirkan sebuah sensor yang terletak dibawah layar entah itu sensor kamera, proximity dan lain-lain. Sensor tersebut kabarnya akan terletak pada sebuah lubang kecil entah itu dibagian atas tengah atau atas sebelah kiri ataupun sebelah kanan. Berikut adalah sketsa / gambaran dari fitur tersebut:

Apakah akan menggangu tampilan pada layar seperti layaknya waterdrop notch?

Untuk memastikan hal tersebut mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel Galaxy A8s diresmikan beberapa waktu ke depan, tapi Samsung berjanji bahwa lubang sensor yang ada pada layar Galaxy A8s tak akan mengganggu tampilan yang ada dilayar karena ukurannya dikabarkan jauh lebih kecil dari waterdrop notch.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait seri Galaxy A8s, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut sudah diresmikan dan jangan lupa berikan pendapatmu mengenai hal ini di kolom komentar.

via ITHome

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.