via Weibo

Masihkah kamu ingat dengan Lenovo Z5 Pro? Itu loh, saudara dari Lenovo Z5 (ponsel flagship Lenovo yang sesungguhnya, yang dirumorkan bakal punya rasio layar mencapai 95% dengan makanisme slide sama seperti Mi Mix 3).

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan informasi terbaru seputar ponsel tersebut! Ternyata, waktu perilisan dari Lenovo Z5 Pro bukanlah pada 1 Oktober (karena pada 1 Oktober tidak ada perilisan apapun), melainkan akan terjadi pada 1 November mendatang! Informasi ini hampir 100% akurat, karena pihak Lenovo (Vice Presiden) yakni Chang Cheng sudah mulai merilis undangan peluncuran dari ponsel tersebut.

via Weibo

Seperti yang bisa kamu lihat dari bocoran undangan di atas, Lenovo Z5 Pro akan dirilis pada 1 November mendatang dan tampaknya, smartphone tersebut bakal hadir dengan mekanisma slide layaknya Mi Mix 3 dengan Quad-camera (dual kamera selfie dan dual kamera utama). Tidak hanya itu, ponsel tersebut juga dikabarkan bakal punya fitur keamanan terkini yakni in-display fingerprint.

Sayang belum ada informasi detail terkait spesifikasi dari ponsel tersebut, tapi jika ponsel tersebut merupakan salah satu ponsel flagship, maka hampir bisa dipastikan bahwa Lenovo Z5 Pro akan hadir dan punya spesifikasi terbaik untuk saat ini.

Jadi, mari kita nantikan saja bersama informasi lengkapnya pada hari Kamis mendatang untuk mengetahui detail lebih lengkap tentang Lenovo Z5 Pro.

via Weibo

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.