Harga dan Spesifikasi Oppo R11s
via CNet

Oppo tampaknya akan kembali merilis seri ponsel baru dalam waktu dekat, informasi ini hampir 100% akurat karena saat ini sudah banyak beredar informasi mengenai Oppo A7 yang bisa dibilang merupakan versi repacked dari Realme 2.

Tapi perlu kamu tahu, walaupun spesifikasi yang diusung tidak berbeda jauh dengan Realme 2, tapi Oppo A7 ini punya desain yang justru mirip dengan Realme 2 Pro dimana kabarnya ponsel tersebut mengusung dewdrop notch serta body yang terbuat dari metal mengkilap hasil 15 lapis teknologi laminasi.

Berikut ini adalah bocoran desain dari Oppo A7:

via Android Pure

Beralih ke spesifikasi, berdasarkan bocoran informasi terakhir yang DroidPoin terima, Oppo A7 kabarnya akan dibekali layar berukuran 6.2-inch beresolusi HD+ dengan rasio 19.5:9 FullView display dengan kaca Gorilla Glass 3. Prosesornya adalah Snapdragon 450, yang dipadukan dnegan 3GB / 4GB RAM serta 32GB / 64GB internal storage. Tak ketinggalan juga baterai berkapasitas 4230 mAh.

Sektor kamera tampaknya menjadi satu-satunya pembeda dibagian spesifikasi antara Realme 2 dengan Oppo A7. Pada Oppo A7 mereka kabarnya akan membekali dual kamera utama yang konfigurasinya mirip dengan Realme 2 yakni 13MP + 2MP, tapi dibagian kamera selfie ada peningkatan dimana pada Oppo A7 mereka bakal menggunakan kamera utama beresolusi 16 MP (Realme 2 hanya 8MP).

Lalu untuk harga, Walaupun hadir dengan spesifikasi yang kurang lebih sama seperti Realme 2, tapi Oppo A7 rumornya akan dibanderol dengan harga yang jauh lebih mahal yakni mulai dari CNY 1,599 atau sekitar Rp 3,5 jutaan.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait Oppo A7, mari kita nantikan saja bersama beberapa hari ke depan. Tentu saja, jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Android Pure

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.