Mungkin hanya tinggal menghitung hari saja hingga nantinya smartphone dengan layar lipat buatan Samsung diperkenalkan ke publik, tapi untuk kamu yang sudah penasaran dengan perangkat tersebut, maka hari ini DroidPoin mendapatkan informasi baru seputar hal ini.

Berdasarkan informasi terbaru via LetsGoDigital, mereka menemukan sebuah paten di USPTO dan isi dari paten tersebut sepertinya berhubungan dengan ponsel Samsung yang punya layar dapat lipat atau bisa kita sebut sebagai ponsel foldable mirip seperti Flex Pai yang diresmikan beberapa waktu lalu.

Menariknya, dari paten yang berhasil ditemukan oleh LetsGoDigital, akhirnya terungkap pula nama dari perangkat Samsung tersebut. Berdasarkan rumor terakhir yang DroidPoin ketahui, ponsel tersebut bakal dikenal sebagai Galaxy F. Nah ternyata, huruf “F” disini merupakan sebuah inisial dari Flex yang mungkin maksudnya flexible. Jadi ada kemungkinan, ketika nantinya smartphone dengan layar lipat milik Samsung tersebut diperkenalkan ke publik, perangkat ini mungkin akan dinamai sebagai Galaxy Flex atau bisa pula sebagai Infinity Flex sebagaimana yang tertulis pada paten.

via LetsGoDigital

Tapi, kamu jangan terlalu yakin dulu mengenai hal ini, karena ada kemungkinan nama yang sudah didaftarkan pada paten di atas hanyalah beryupa codename untuk perangkat tersebut atau bisa juga hanya komponen layar dari smartphone tersebut dan ketika dirilis nanti, bisa saja Samsung lebih memilih menggunakan nama lain, mengingat ini merupakan sesuatu yang spesial bagi mereka.

Jadi, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastinya, jika perangkat tersebut sudah resmi diperkenalkan ke publik, DroidPoin pasti akan kembali mengabarkannya ke kamu.

via LetsGoDigital

  Poco F1 Android Pie, Performa Naik!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.