Daydream View: VR Headset Buatan Google

Daydream View: VR Headset Buatan Google

Selain memperkenalkan ponsel ‘Pixel‘, pada event ini Google juga memperkenalkan sebuah VR Headset buatan mereka yang diberi nama Daydream View.

Daydream View dilengkapi dengan kontroler dalam paket penjualannya, kontroler ini memiliki tombol home dan tombol menu, dan juga memiliki trackpad yang dapat diklik.

https://youtu.be/rLLAA4ENIP4

Tidak seperti VR Headset lainnya, Daydream View buatan Google terbuat dari bahan kain. Google bekerja sama dengan beberapa produsen untuk membuat Daydream View begitu ringan, lembut dan nyaman untuk digunakan. headset VR ini akan tersedia dalam tiga varian warna yakni Snow, Slate and Crimson.

Daydream View: VR Headset Buatan Google

Daydream View akan mendukung beberapa smartphone yang siap menggunakan fitur Daydream pada Android 7.0 Nougat, seperti ZTE Axon 7 dan ASUS Zenfone 3 Deluxe, termasuk pula ponsel Pixel.

Daydream View: VR Headset Buatan Google

Berbicara soal harga, Daydream View akan dijual dengan harga mulai dari $79 atau jika dikonversikan ke Rupiah harga Daydream View ada dikisaran Rp1 Juta. Pre-order peragkat ini mulai dilakukan pada tanggal 20 Oktober mendatang, dan akan mulai di jual secara global pada November 2016.

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation