via Phone Arena

Masih ingat dengan rumor yang menyebutkan jika Samsung bakal menerapkan notch pada ponsel Galaxy miliknya? Ternyata rumor tersebut bukanlah sembarang rumor, berdasarkan bocoran informasi terbaru yang DroidPoin terima, ponsel Samsung dengan notch pertama bakal segera diresmikan dalam waktu dekat ini!

Samsung Galaxy M2 tampaknya bakal menjadi ponsel dengan notch pertama dari Samsung dan perlu kamu tahu, sepertinya ponsel tersebut bakal menggunakan layar AMOLED Infinty-U display. Layar tersebut akan membuat tampilan ponsel Samsung jauh lebih mirip seperti seri Vivo dan Oppo yang mana sudah mengadopsi notch serupa yang kini dikenal sebagai waterdrop / dewdrop notch.

Buat yang penasaran seperti apa wujud dari Samsung Galaxy M2, berikut ini adalah render terbaru dari ponsel Samsung tersebut:

via Phone Arena

Tak hanya itu saja, ponsel tersebut juga dikabarkan sudah mampir ke AnTuTu dan sebagian kecil spesifikasinya sudah terungkap. Berdasarkan data dari AnTuTu, Galaxy M2 bakal memiliki layar beresolusi 2340×1080p dengan rasio 19.5:9, prosesor Exynos 7885, 3GB RAM + 32GB internal, dan sensor kamera utama beresolusi 13MP serta kamera selfie 8MP. Tapi sayang, Samsung masih menggunakan Android 8.1 Oreo pada Galaxy M2 dan belum diketahui secara pasti apakah Galaxy M2 ini sudah menggunakan UI terbaru Samsung atau belum.

via AnTuTu

Secara keseluruhan, spesifikasi yang diusung oleh Samsung Galaxy M2 terbilang cukup impresif di kelas ponsel mid-end, hal tersebut bisa terlihat dari hasil benchmark dimana seri ponsel tersebut mendapatkan total skor 107.452.

So, untuk informasi yang lebih jelas terkait seri ponsel Samsung tersebut, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Phone Arena

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.