EMUI 9 Resmi Tersedia untuk Huawei P20 Series

Siapa diantara kamu disini yang menggunakan seri ponsel Huawei P20, apapun serinya baik itu reguler ataupun yang versi pro? Jika ada, maka hari ini DroidPoin ingin membagikan informasi yang baik yang pastinya ingin kamu dengar!

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, Huawei P20 series sudah mulai mendapatkan update EMUI 9 berbasis Android Pie. Tapi untuk saat ini, update tersebut hanya tersedia untuk Huawei P20 series varian china, untuk varian internasional / global kemungkinan besar akan tersedia tak lama lagi, mungkin beberapa minggu ke depan (awal tahun 2019).

via GadgetMatch

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, EMUI 9.0 berbasis Android Pie akan menghadirkan cukup banyak perubahan untuk ponsel Huawei / Honor milikmu. Hal yang pertama tentu saja adalah user interface baru yang mana bakal jauh lebih smooth dan juga responsive tentunya. Lalu, ada juga GPU Turbo v2.0 yang memfokuskan pada skenario extreme untuk optimalisasi dalam mobile gaming.

Tidak hanya itu saja, EMUI 9.0 berbasis Android Pie juga dikabarkan bakal memiliki beberapa fitur andalan dari Android Pie sendiri semisal Adaptive Battery, Android Dashboard dan berbagai fitur lainnya. (Baca: Semua Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Android Pie)

So, mari kita nantikan saja berasama ketersediaan update EMUI 9.0 berbasis Android Pie pada perangkat Huawei P20 series internasional / global dalam waktu beberapa minggu ke depan dan tentu saja jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via MyDrivers

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation