via Xiaomi

Jika Huawei bisa merilis seri ponsel gaming dengan harga yang miring yakni Honor Play, maka Xiaomi juga tak ingin kalah! Berdasarkan informasi terbaru yang Droidpoin terima, Xiaomi sudah mempersiapkan sebuah ponsel baru yang kemungkinan besar adalah seri ponsel gaming, tapi dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan Black Shark!

Ponsel gaming tersebut kemungkinan besar akan dikenal sebagai seri Xiaomi Play yang mana akan menjadi pesaing langsung dari Honor Play. Kabarnya, Xiaomi Play akan diresmikan pada tanggal 24 Desember mendatang.

Sayang sekali, hingga saat ini DroidPoin belum mendapatkan detail apapun terkait spesifikasi ataupun desain dari ponsel tersebut. Hanya saja, jika ponsel gaming Xiaomi Play memang dirilis pada tanggal 24 Desember nanti, maka spesifikasi yang akan digunakan bukanlah spesifikasi terbaik yang ada saat ini (tidak menggunakan Snapdragon 855), kemungkinan besar spesifikasi ponsel tersebut tak akan berbeda jauh dengan ponsel Pocophone F1.

So, untuk informasi yang lebih lengkap tentang ponsel gaming terbaru milik Xiaomi yakni Xiaomi Play, mari kita nantikan saja bersama beberapa hari ke depan dan pastinya jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Weibo

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.