Pada tanggal 11 Desember lalu, Asus baru saja meresmikan seri ponsel terbaru miliknya yakni Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2. Keduanya hadir dengan desain yang cukup mirip hanya saja spesifikasi yang ditawarkan jelas berbeda jauh, untuk lebih detail mengenai keduanya kamu bisa baca di artikel DroidPoin sebelumnya.

Baca juga:

Nah, kemarin ada kabar baik nih buat kamu para pemilik Zenfone Max Pro M2! Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, Asus baru saja meluncurkan update firmware pertama untuk ponsel tersebut, tapi sangat disayangkan karena update tersebut baru tersedia di India saja.

Pembaruan dengan nomor firmware XX-15.2016.1811.177 yang punya ukuran sekitar 1,62GB tersebut menghadirkan cukup banyak peningkatan terutama pada sektor hardware (kamera, audio dan yang lainnya) dan juga membawa patch keamanan terbaru. Berikut ini adalah daftar changelog update tersebut:

via Asus
  • Optimalisasi efek kamera
  • Pembaruan parameter audio
  • Upgrade firmware Sidik Jari
  • Pembaruan firmware sensor sentuh
  • Meningkatkan tampilan tepi
  • Peningkatkan patch keamanan Google

DroidPoin belum mengetahui apakah update tersebut sudah tersedia di Indonesia atau belum. Tapi, karena Indonesia dan India merupakan negera pertama yang merilis ponsel Zenfone Max Pro M2, kemungkinan update tersebut bakal tersedia tak lama lagi.

So, jika kamu adalah pemilik Zenfone Max Pro M2 dan memang benar jika update tersebut sudah tersedia di Indonesia, silakan bagikan pendapatmu mengenai update tersebut di kolom komentar.

via Asus

  Redmi 7 Sudah Resmi!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.