via MySmartPrice X OnLeaks

Sony dipastikan bakal hadir di event CES 2019 yang akan dilangsungkan di Las Vegas, Amerika Serikat dan dengan demikain bisa dipastikan jika mereka akan memamerkan seri ponsel teranyar mereka pada event tersebut (sama seperti tahun sebelumnya).

Ponsel yang akan dirilis Sony pada event tersebut, kemungkinan besar adalah suksesor dari ponsel yang mereka rilis di event CES 2018 yang tak lain dan tak bukan adalah Xperia XA3 series dan juga Xperia L3. Tampaknya, kedua seri ponsel terbaru milik Sony tersebut bakal diperkenalkan ke publik pada tanggal 7 Januari nanti.

via Xperia Blog

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Xperia XA3 Ultra punya desain dan spesifikasi yang tak berbeda jauh dengan XA3, sama-sama bakal hadir dengan prosesor Snapdragon 660, kombinasi RAM hingga 6GB + internal hingga 64GB, rasio layar 18:9 serta fitur dual kamera menjadikan kedua seri ponsel tersebut cukup sulit untuk dibedakan satu dengan yang lainnya. Perbedaan paling jelas antara kedua ponsel tersebut adalah ukuran layar yang diusung, dimana seri Xperia XA3 Ultra akan memiliki layar berukuran 6.5-inch dengan resolusi Full HD+, sedangkan Xperia XA3 hanya memiliki layar 5,9-inch.

Sedangkan untuk seri Xperia L3, ponsel tersebut punya desain yang sedikit berbeda jika dibandingkan duo Xperia XA3. Ponsel ini sebenarnya hadir dengan layar fullview berukuran 5,7-inch dengan rasio layar 18:9 serta resolusi HD+. Akan tetapi, DroidPoin merasa jika rasio layar Xperia L3 lebih condong ke 16:9 karena punya dagu yang cukup tebal. Lalu untuk spesifikasinya masih belum diketahui secara pasti, akan tetapi DroidPoin meyakini jika Xperia L3 masih akan dilengkapi fitur dual kamera (sama seperti Xperia XA3) dan tentu saja spesifikasi yang jauh lebih rendah.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama ketika CES 2019 dilangsungkan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin yah.

via Xperia Blog

  HP Xiaomi Jadi Bersih dari Iklan  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.